Destinasi Wisata Jakarta | Anda Akan Tercengan di Museum Seni Rupa serta Keramik


Wisata-kotajakarta.blogspot.com - Apabila anda adalah salah satu penggemar barang seni dan barang antik, pastinya sudah pernah berkunjung di tempat wisata yang penuh historis ini. Jika belum segeralah buka wawasan anda dan puaskan pemandangan ribuan barang koleksi seni antik dari berbagai penjuru dunia di museum ini. 

Di museum ini, Anda bisa melihat 350 lukisan serta 1350 style keramik, baik dari nusantara, Asia, sampai Eropa. Jika Anda sukai, Anda bahkan juga bisa pelajari mengenai langkah bikin keramik di museum ini. 




Tempat Museum Seni Rupa serta Keramik terdapat di jantung lokasi wisata Kota Tua Jakarta. Anda bakal sangatlah gampang menjumpai bangunan museum yang bercorak arsitektur Eropa dengan pilar-pilar tinggi kokoh menyokong bangunan gedung yang megah. Museum ini terbuka utk umum tiap-tiap hari Selasa sampai Minggu, dari mulai jam 9 pagi sampai 3 sore. Harga ticket masuk Museum Seni Rupa serta Keramik yaitu Rp 2 ribu (dewasa), Rp 1. 000 (mahasiswa), serta Rp 600 (anak-anak serta pelajar).
Advertisement
Previous
Next Post »