Destinasi Wisata Jakarta | Taman Impian Jaya Ancol Untuk Kepuasan Tak Tertandingi

image source kotawisataindonesia.com

Wisata-kotajakarta.blogspot.com - Jakarta dengan berbagai kesibukan di kota metropolitan, ternyata masih terdapat berbagai tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Tempat-tempat ini bisa anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman untuk melepas lelah.

Salah satunya adalah taman Impian Jaya Ancol, salah satu taman hiburan yang berada di Jakarta bagian utara. Lokasi ini cukup menarik bagi masyarakat ibukota. Di sana anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman petualangan sepert, Sea World, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure dan Marina Beach. 

Taman Impian Jaya Ancol merupakana taman terbesar dan paling populer taman rekreasi di Jakarta. Lokasinya dibangun pada reklamasi lahan pantai di Teluk Jakarta, memiliki, laut dan akuarium air tawar, kolam renang, sebuah laguna buatan untuk memancing, berperahu, bowling, bermacam-macam klub malam, restoran, mandi uap dan panti pijat. Kompleks Ancol termasuk Marina, Dunia Fantasi (Fantasy Land), lapangan golf, hotel dan drive-in teater. Pasar Seni Ancol memiliki koleksi beragam kerajinan, lukisan dan souvenir Indonesia dijual. Pada dekatnya teater terbuka pertunjukan seni yang diselenggarakan dengan menggunakan dialek lokal.

Di dalam Dreamland Ancol salah satunya terdapat Pasar Seni Ancol. Pasar ini merupakan pasar seni luar ruangan tempat rekreasi mungkin di mana kita akan paling tergoda untuk membeli sesuatu. Item yang ada di dalamnya termasuk barang antik, kerajinan, lukisan, tembikar, dan pernak-pernik. Dengan banyak seniman bekerja di situs, ini adalah surga bagi pemburu suvenir serta para pecinta seni. 

Pasar seni ini terbuka untuk umum dan berwarna-warni. Pasar seni yang ada di Ancol ini memberikan pengalaman unik tidak hanya menyelami seni Indonesia kualitas dan kerajinan, tetapi juga kesempatan untuk melihat dan bertemu para seniman di tempat kerja. Kita bisa menonton pembuat boneka, kayu-pemahat, pelukis, dan banyak pembuat kerajinan lainnya dari seluruh nusantara riang bekerja pada kreasi mereka. 

image source baliwww.com

image source septinotours.com

image source epariwisata.com

image source tempatwisataid.com


image source kotawisataindonesia.com

image source berkah-travel.com

image source 1hal.com

Di pasar seni dan kerajinan ini, pengunjung bisa menyaksikan seniman Indonesia menciptakan karya mereka. Ratusan seniman dari seluruh negeri berkumpul di sini untuk memamerkan karya mereka, membuat tempat tempat yang menarik bagi wisatawan dan para pecinta seni. Anda bahkan bisa mengambil foto sepuasnya. Kedua seni dan kerajinan tradisional dan modern yang dipamerkan di sini, termasuk berbagai lukisan, patung, wayang kulit tradisional Indonesia (wayang kulit), perhiasan batu permata dan banyak produk seni lainnya. Pertunjukan seni sering diadakan di Pasar Seni (Pasar Seni) dalam Ancol Dreamland Jaya di pantai Jakarta. Mereka biasanya berkisar dari wayang kulit bayangan untuk memainkan tarian rakyat dan drama modern. 

Advertisement
Previous
Next Post »